TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

09 September 2010

Pelajaran Menahan Amarah dari Telkomsel

Hari ini saya menerima beberapa SMS menanyakan tentang maksud sebuah SMS yang menurut mereka PENGIRIM (NAMA & NOMOR HP) berasal dari saya yang masuk pada HP mereka. Dengan sedikit penasaran, saya tanyakan isi dari SMS yang mereka maksud. ternyata mereka mendapat SMS berisi "6285255XXXXXX is out of the office" (XXXXXX adalah 6 digit nomor HP saya)

Saya terkejut, kenapa ada SMS seperti itu?, SMS yang tidak pernah saya kirim. Saya hanya mengirimkan sebuah pesan lebaran. isi SMS tersebut sbb:

RAMADHAN YAA RAMADHAN, KUPUNGUTI MAKNA –SEBELUM DAN SETELAH KEPERGIANMU– SAMBIL TERUS BERHARAP MENJUMPAIMU LAGI

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H. JA'ALANALLAAHU WA IYYAAKUM MINAL 'AAIDIN WAL FAIDZIN. WA TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM

MOHON MAAF LAHIR & BATIN

(YASSER & KELUARGA – MANIANGPAJO)

Sebuah pertanyaan, Kenapa sebuah perusahaan terbesar sekelas TELKOMSEL mengirimkan hal seperti itu? apalagi diakhir Bulan ramadhan ini.

Langkah diambil, mencoba bertanya kepada customer service telkomsel, jawaban yang diterima "LAPORKAN KEMBALI SETELAH 3 X 24 JAM"


Sebuah pelajaran,

MENAHAN AMARAH DARI TELKOMSEL.

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada