TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

26 December 2008

Advertorial

Teriring do'a dan ucapan terima kasih, saya sampaikan kepada seluruh warga Kampus Cemara SMAN 1 Maniangpajo, Alumni SMAN 1 Maniangpajo, Warga Kecamatan Maniangpajo dan kepada handai taulan yang tidak sempat saya sebutkan satu persatu namanya, atas dukungannya kepada saya sehingga mampu menembus babak 10 besar dalam Ajang Pemilihan Guru Favorit dan Profesional "UNTUKMU GURUKU AWARD V" 2008 yang dilaksanakan oleh Harian Fajar.
 
Prestasi tersebut bukanlah semata prestasi saya, akan tetapi prestasi kita semua. "BERSAMA KITA, YASSIMANIANGPAJORI SMAN 1 MANIANGPAJO KEPUNCAK PRESTASI YANG GEMILANG"
 
Ini merupakan tantangan besar bagi saya untuk berbuat, bekerja, dan berkarya untuk DUNIA PENDIDIKAN.

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada