TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

27 December 2008

Tulisanku

KADO AKHIR TAHUN 1429 H

 

Alhamdulillah, Akhir 1429 H ini membuat sejuta kenangan buat saya. Masih teringat pada tanggal 23 Desember yang lalu, saya masuk ke tempat PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesi Guru) di Gedung Diklat Universitas Negeri Makassar sebagai bagian dari dari persyaratan peserta sertifikasi guru yang tidak lulus melalui penilaian portofolio. (Nilai portofolio saya, kurang dari 850, meski perkiraan saya lebih dari itu)

Kegiatan PLPG berlangsung dari tanggal 23 s.d. 31 Desember 2008. Tapi tahukah anda? Tanggal, 24 Desember 2008, saya menerima kabar dari Sengkang. Katanya saya LULUS pada ujian CPNS 2008 sebagai Guru Biologi SMA. Alhamdulillah, disaat berada ditempat diklat saya menerima kabar tersebut. Satu hal lagi, tanggal 26 Desember 2008, lagi-lagi saya finish diurutan ke-7 pada pemilihan guru favorit dan professional "UNTUKMU GURUKU V" 2008 yang dilaksanakan oleh Harian Fajar.

Mimpi apa semalam, tanya Ibu Besse kepada saya saat menelepon. Begitupun dengan banyaknya SMS ucapan selamat kepada saya. (terima kasih, dan mohon maaf jika SMSnya tidak terbalas)

Ini sebuah hikmah sekaligus Kado Akhir Tahun 1429 H buat saya. Atau mungkin saja ini kada ulang tahun hijriyah saya. (7 Muharram).

Terima Kasih yaa Allah atas karunia-Mu ini. Kepada-Mu aku bersujud dan meminta pertolongan

 

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM, 1430 H

SEMOGA "YESTERDAY IS MEMORY TODAY IS REALITY TOMORROW IS HOPE"

Dan MARI KITA MENGINTROSPEKSI DIRI UNTUK PERBAIKAN POLA PIKIR DAN TINGKAH LAKU MENUJU MASYARAKAT YANG TAHU DIRI

 

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada