TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

03 September 2009

(13) Penyusunan Perangkat Pembelajaran Semester Genap 2009/2010

Meski bulan puasa, guru-guru SMA Negeri 1 Maniangpajo, tetap bersemangat untuk meningkatkan keprofesionalismenya. Hal ini terungkap melalui kegiatan Penyusunan Perangkat Pembelajaran Semester Genap 2009/2010 di Laboratorium Biologi SMA Negeri 1 Maniangpajo, Rabu (2/9) kemarin.

Hadir untuk membawakan materi pada kegaitan tersebut, Drs. H. Muhyiddin, Sekretaris Pengawas SMP/SMA Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo. Disela-sela materi yang dibawakannya, Muhyiddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi bukti jika guru di SMA Negeri 1 Maniangpajo menyadari akan tugas yang diembannya. Lanjut pengawas yang juga pernah mengabdi sebagai guru di SMA Negeri 1 Maniangpajo ini, kegiatan semacam ini harus tetap dilaksanakan, untuk keprofesionalisme guru yang bersangkutan

Ditempat yang sama, Kepala SMA Negeri 1 Maniangpajo, Drs. Jamade, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini, merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Pengembang Sekolah yang beranggotakan tiga orang yakni: Hanaping, S.Pd., Yasser Arafat, S.Pd., dan Salmiati, S.Pd.. tentunya, kedepan masih banyak pelatihan-pelatihan atau kegiatan-kegiatan yang akan mereka laksanakan dikemudian hari. Harapnya.

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada