TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

03 September 2009

(5) Musyawarah Kerja OSIS

Musyawarah Kerja OSIS sebagai musyawarah tertinggi bagi siswa-siswi di setiap sekolah menengah termasuk di SMA Negeri 1 Maniangpajo dihelat pada tanggal 31 Juli s.d. 10 Agustus 2009.

Banyaknya waktu yang digunakan termasuk diantaranya pembentukan pengurus MPK baru, pertanggungjawaban pengurus OSIS 2008/2009, dan pembentukan pengurus OSIS 2009/2010 yang diawali masa pendaftaran, masa kampanye dan masa pemilihan ala pemilu legislative serta pelantikan Pengurus OSIS 2009/2010 yang dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2009

Pada pemilihan Ketua OSIS, Nasrullah N berhasil mengalahkan rival terberatnya Harisman Amin dan Sri Hardianti Rosadi. Kepada redaksi http://www.campus-cemara.blogspot.com, Nasrullah mengaku selain mengadakan kampanye di lokasi sekolah, juga berkampanye melalui jejaringan sosial facebook. Harisman Amin pun mengakui hal yang demikian, tak heran jika kekalahannya hanya beda sedikit dari suara yang dimiliki Nasrullah. Sementara itu, Tari sapaan akrab Sri Hardianti Rosadi mengaku tidak menggunakan media facebook sebagai media kampanye, namun, ketua tim suksesnya, Yustiana mengklaim jika dirinya juga memasang iklan kampanye untuk Tari melalui situs jejaring sosial tersebut.

Ketika ditanya, kesannya setelah dinobatkan sebagai Ketua OSIS menggantikan Jamal, Nasrullah N bertekad untuk membawa OSIS SMA Negeri 1 Maniangpajo menjadi yang terbaik di Kabupaten Wajo. Semoga.

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada