TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

16 September 2009

KAMPUS CEMARA MENCETAK GURU PROFESIONAL

Kabar gembira kembali menyelimuti Kampus Cemara SMA Negeri 1 Maniangpajo. Setelah diawali oleh Drs. Muhammad Yunus (Sejarah), Drs. Palle (Ekonomi/Akuntansi), Arifuddin, S.Pd. (Penjaskes Orkes), Abidin Ladju, S.Pd. (Seni Budaya) dan Yasser Arafat, S.Pd. (Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang dinyatakan sebagai guru professional setelah lulus sertifikasi guru pada kuota 2008, kini hampir dipastikan bertambah lagi 12 orang.

 

Dari 12 orang yang mengikuti program sertifikasi guru kuota 2009, empat orang diantaranya yakni: Hanaping, S.Pd. (Matematika), Mulhayamin, S.Pd. (Matematika), Hj. Andi Fatmawati, S.Pd., M.Si. (Kimia), dan Drs. Ambo Ako (Biologi) telah dinyatakan lulus portofolio. Sementara itu, Ishak, S.Pd. (Biologi), Andi Syamsu Rizal, B.A. (Ekonomi/Akuntansi), dan Dra. Fatmawati (Fisika) telah mengikuti PLPG tahap I. selanjutnya disusul oleh Drs. H. Hamka (Penjas Orkes), Salmiati, S.Pd. (Kimia), dan Nurdin, S.Pd. (Bahasa Indonesia) mengikuti PLPG Tahap II.

 

Insya Allah, Hj. Hamdana, S.Pd. (Bahasa Inggris) akan mengikuti PLPG tahap III yang rencananya berlangsung pada tanggal 28 September s.d. 6 Oktober 2009. Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Maniangpajo, Drs. Jamade, M.Si. (Biologi) kembali diperhadapkan dengan PLPG, hanya saja pelaksanaannya belum terjadwal.

 

Jika kedelapan guru yang mengikuti PLPG telah dinyatakan lulus, pertanda bahwa SMA Negeri 1 Maniangpajo telah memiliki 17 guru professional dari 40 guru yang ada di sekolah tersebut. Hal ini makin mengukuhkan posisi SMA Negeri 1 Maniangpajo, setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-17 bulan Mei yang lalu, untuk berkarya dan berprestasi di Bumi Lamaddukkelleng, untuk mensejajarkan dirinya dengan sekolah-sekolah unggulan di Sulawesi Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada