TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

03 September 2009

Dari Yasser Arafat AMP (1)


Pembaca setia http://www.campus-cemara.blogspot.com yang saya hormati, permohonan maaf saya sampaikan karena selama ini perkembangan kampus cemara tidak saya posting (update) setiap saat, berhubung karena kesibukan saya yang harus membagi waktu pada dua sekolah dengan jarak yang berjauhan, yakni SMA Negeri 1 Pitumpanua yang menjadi tempat berlabuh saya melalui SK Bupati Wajo nomor: 813-205, tanggal 18 Februari 2009 dan SMA Negeri 1 Maniangpajo, sekolah kebanggaan kita bersama.

Dalam kurun waktu tidak ter-update-nya kegiatan-kegiatan di Kampus Cemara SMA Negeri 1 Maniangpajo, beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya (1) Rapat Kerja, (2) Penerimaan Siswa Baru, (3) Masa Orientasi Pengenalan Lingkungan Sekolah, (4) Kemah dan Lomba Kreativitas Pramuka Tk. Regional Sulawesi, (5) Musyawarah Kerja OSIS, (6) Rapat Komite 2009/2010, (7) Perkemahan Pramuka Penegak Pandega Kabupaten Wajo, (8) Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, (9) Perkemahan Hari Pramuka Kwarran Maniangpajo, (10) Pesantren Kilat, (11) Training Dai, (12) Buka Puasa Bersama, (13) Penyusunan Perangkat Pembelajaran Semester Genap 2009/2010

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada