TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

20 October 2009

ANWAR SANDI DAN ST. AISYAH MEMIMPIN PRAMUKA SMAN 1 MANIANGPAJO

 

Pucuk kepemimpinan Ambalan Pattimura yang dipimpin oleh Andi Ashadi dan Ambalan M.C. Tiahahu oleh Andi Nur Aisyah, Ahad (18/10) resmi dipindahkan ke Anwar Sandi dan St. Aisyah, melalui Musyawarah Penegak yang didahului dengan Laporan Pertanggungjawaban dari keduanya.

 

Dalam pemilihan pengurus baru tersebut, Anwar Sandi secara aklamasi berhasil mengungguli pesaingnya Andi Muhammad Arif Bijaksana dan Agus Harianto. Sementara itu St. Aisyah dengan mutlak mengalahkan Sri Hardianti Rosadi dan Sunarti. Tim formatur yang diketuai oleh Jamal mengungkapkan, calon ketua ambalan tersebut dipilih setelah melihat track record mereka selama bergelut di Dunia Kepanduan SMA Negeri 1 Maniangpajo.

 

Sementara itu, Ketua Ambalan Pattimura terpilih, Anwar Sandi mengungkapkan rasa syukurnya atas terpilihnya sebagai Ketua Ambalan Pattimura. "saya tidak menyangkah duduk diposisi ini, ini adalah amanah, dan Insya Allah saya akan emban dengan tanggung jawab" ungkapnya pada pidato kemenangannya sebelum siding ditutup.

 

Untuk selanjutnya, pengurus ambalan Pattimura – M.C. Tiahahu periode 2009/2010, rencananya akan dikukuhkan oleh Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan SMA Negeri 1 Maniangpajo pada hari sabtu, (24/10) yang akan datang.

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada