TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

06 May 2010

Inilah Cerita Singkat Film Menculik Miyabi

MIYABI atau Maria Ozawa, bangun dari tidurnya dan memulai aktifitasnya di kamar mandi. Ia membasuh tubuhnya di bathtube. Namun, dalam adegan ini, ia tidak mempertontonkan tubuhnya.

Setelah selesai, ia duduk santai sambil mengecek blog. Sambil menyeruput kopi, ia berpikir untuk berlibur. Sayangnya, ia masih bingung dan belum tahu akan berlibur di mana.

Kebetulan, sebagai bintang iklan, Miyabi mendapatkan tugas untuk memberikan hadiah secara langsung kepada pemenang kuis yang berada di Jakarta. Miyabi tampak sumringah menerima tugas itu.

"Beruntung sekali bisa pergi ke Jakarta," ujarnya dalam sebuah adegan.

Rencana keberangkatannya itu kemudian ditulis dalam blog pribadinya. Dan, ternyata blog itu dibaca lewat internet oleh ketiga anak muda bernama Kevin (Nicky Tirta), Bimo (Hardi Fadillah), dan Aan (Farizh Nahdi).

Kabar tersebut membuat Bimo dan Aan memaksa Kevin ingin menyambut Miyabi di Bandara. Kevin pun menuruti ajakan kedua temannya itu. Pasalnya, pikiran Kevin sedang suntuk lantaran, ia diancam Mike (David Alexandre), supaya tidak mendekati Jessica (Herfiza Novianti). Padahal Jessica telah dicintai Kevin sejak Taman Kanak-kanak.

Di bandara, penggemar Maria Ozawa sudah membludak menunggu kedatangan Miyabi. Tiga pemuda itu juga kepengin menyambut sang Idola. Mereka berdesak-desakan sampai terjadi kekacauan.

Garis pembatas yang dijaga petugas keamanan diterobos lantaran melihat seorang gadis asal Taiwan yang mirip Miyabi.

Tak pelak, gadis yang belakangan diketahui bernama Mie Yao Nie (Sabrina Pai) itu menjadi icaran para penggemar Miyabi yang telah salah sangka. Mengetahui kejadian itu, Aan mengajak Kevin dan Bimo untuk segera menyelamatkan gadis yang disangka Miyabi dari kejaran penggemar.

Kevin, Aan, dan Bimo juga tidak mengetahui bahwa gadis yang diselamatkannya itu bukan Miyabi. Setelah berhasil diselamatkan, Mie Yao Bie mengamuk dan mengira tiga sahabat itu adalah penculik.

Sempat terjadi ketegangan diantara mereka. Namun tidak berlangsung lama.

Karena kecantikan Mie Yao Bie, Aan melihat peluang untuk dapat memenangi taruhan dengan Mike. Sebelumnya, Mike memberi persyaratan, kalau Kevin dan kawan-kawannya tidak bisa membawa gadis cantik itu ke pesta, maka Kevin harus menjauhi Jessica seumur hidup.

Sementara itu, Jessica mulai tidak betah menjalin hubungan dengan Mike. Ia menilai tingkah laku pacarnya itu kasar dan arogan. Lambat-laun ia mulai membuka hati untuk Kevin.

Namun, bersatunya hati Kevin dan Jessica mendapat halangan. Sebetulnya lebih kepada salah faham lantaran saat keduanya nonton di bioskop, Mie Yao Bie tiba-tiba muncul di bioskop dan memeluk Kevin. Sontak Jessica cemburu.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Apakah Kevin dapat merebut hati Jessica seutuhnya? Lalu kapan Miyabi yang sesungguhnya tiba di Jakarta? Ayo Nonton Film 'Penculikan Miyabi'.

Film yang disutradarai Findo Purnowo HW sama sekali tidak seperti diperkirakan sebelumnya. di Film itu, tidak ada adegan buka-bukaan yang dilakukan oleh Maria Ozawa. Dia sepenuhnya berperan sebagai bintang iklan yang mempunyai banyak pengemar di Indonesia.

Yang pasti, di Indonesia maupun negara lain, Miyabi identik dengan aktris cantik pemain film seks. Lantas, bagaimana nasib film Miyabi tanpa seks? Kita tunggu saja. (*)

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada