TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

14 May 2010

Siapa Kampiun Piala Dunia 2010

Gelaran Piala Dunia sebentar lagi akan di mulai, banyak para pengamat yang menjagokan tim masing-masing. Brazil dan Spanyol saat ini menjadi tim yang paling diunggulkan diantara kontestan lain untuk bisa jadi kampiun. Bila melihat kualitas individu dan kolektivitas tim, memang tak diragukan lagi tim matador dan samba untuk bisa merah trophi Piala Dunia di Benua Afrika.

Namun event sebesar Piala Dunia cukup sulit memprediksi siapa yang akan memenanginya, hasil kualifikasi sebelumnya belum bisa di jadikan ukuran menilai suatu tim secara keseluruhan (banyak variabelnya).  Misalnya Argentina dan Perancis terseok-seok di babak penyisihan, tapi tidak menutup kemungkinan kedua tim ini bisa menjadi tim yang mengejutkan.

Hal yang menarik kita cermati, apakan nanti akan muncul kuda hitam seperti yang terjadi dengan kontingen Korea Selatan melaju masuk semi final sewaktu menjadi tuan rumah?.  Saya pribadi tidak kaget bila tim unggulan yang pernah menjuarai Piala Dunia sebelumnya terus melaju minimal sampai semi final, justru tim kuda jingkrak yang masih menjadi misteri. Apakah  akan muncul kejutan dari Benua Afrika, Asia, Eropa timur atau lainnya?.

Saya pribadi tidak bisa memprediksi siap jawaranya nanti, kalau favorit tim Belanda dengan gaya total football enak di lihat. Silahkan anda menebak siapa kampiun world cup 2010. Bebas !!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada