TULISAN DALAM BLOG INI, JUGA DAPAT DIBACA DI:

15 May 2010

Kalla Merayakan Ultah di Garasi Rumah

antan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Sabtu (15/5) hari ini merupakan hari yang bahagia bagi dirinya dan segenap keluarga besarnya. Karena pada tanggal 15 mei 2010 Jusuf Kalla genap berusia 68 tahun. Perayaan ulang tahun Jusuf kalla dirayakan cukup sederhana, yang hanya dihadiri oleh segenap keluarga, sahabat dekat dan wartawan mantan peliput istana RI 2. Tempatnya pun bisa dibilang sederhana, yakni digarasi rumah JK di Jalan Brawijaya Jakarta Selatan, dengan menu nasi kuning dan Coto Makassar. Namun yang cukup menarik adalah sebuah kue Ulang Tahun yang berukuran besar yakni satu kali satu meter diletakkan di tengah-tengah garasi.

  "Ini namanya pesta garasi," kata Jusuf Kalla ketika akan memotong kue ulang tahunnya yang disambut tawa oleh seluruh hadirin yang hadir.

Didampingi Ny Mufidah Kalla serta putri kelimanya Chaerani Ade Jusuf,  Jusuf Kalla memotong kue. diiringi lagu panjang umurnya yang dinyanyikan oleh puluhan wartawan, staf Rumah tangga dan Pengawal. Selain Keluarga dan wartawan yang menghadiri acara Ulang Tahun Jusuf kalla tampak juga beberapa tokoh di antaranya Sofyan Wanandi,  Syahrul Ujud, Gembong Prijono, Indra J Piliang, dan Egy Massadiah.

Setelah merayakan pesta ulang tahun yang cukup sederhana tersebut Jusuf kalla yang kini Ketua Umum Palang Merah Indonesia Pusat, langsung menuju Bandung, Jawa Barat. untuk meresmikan  Pusat Air dan Sanitasi Darurat PMI yang merupakan salah satu layanan respons darurat bencana dalam hal penyediaan air bersih dan sanitasi.

Selamat ulang tahun Bapak Jusuf Kalla

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda !!!

Massappa Werekkada